Senin, 22 Februari 2010

sakit (pain)


lagi - lagi aku merasakan sakit...
seperti tertusuk pedang,.. atau bahkan teriris tajamnya gerigi - gerigi sebilah gergaji

mengiris tepat di jantungku,...
membuatku seakan-akan terjungkal karena sakitnya

melalui mataku aku melihat,...
sesuatu yang sangat tak ingin aku lihat,
meskipun dalam mimpi...

hati yang lebih kuat dari hatiku,...
hati yang lebih indah dari hatiku,
memeluk hatimu yang kuingini,..
membimbing hatimu yang kudambai,...

di saat hatimu berpaut dengan hatinya,...
aku merasa ada sesuatu yang lebih besar dari semesta,...
menghimpit hatiku, menghancurkannya, dan meremukkannya,...
hingga aku tak tahu harus matikah,... atau tetap hidup
meski dengan hati yang sudah hancur, remuk, tak berbentuk lagi,...

LOOSER 22-02-2010
(LEPET JANGAN TERONG, KALAH CEPET DI EMBAT WONG)....

" KALO LO SUKA MA CEWEK/COWOK, JGN BIARKAN AJA,..... UNGKAPIN DONG .... JANGAN SAMPE KEDULUAN ORANG,.... . (LEBIH BAIK SAKIT DITOLAK DARIPADA SAKIT KEDULUAN).

Tidak ada komentar: